BIMTEK PERSIAPAN DIKLAT PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

BIMTEK PERSIAPAN DIKLAT PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

Bimbingan Teknis (Bimtek) diselenggarakan untuk mengawali pelaksanaan Diklat Penguatan Kepala Sekolah. Kegiatan ini dimulai tanggal 13 s.d. 15 September 2019 bertempat di ruang Sidang PPPPTK Penjas dan BK, dan dibuka oleh Kepala Bagian Umum, Bapak Kristiawan, SE., M.Si yang mewakili Kepala PPPPTK Penjas dan BK.

Peserta yang hadir berjumlah 31 orang terdiri dari  penanggung jawab kegiatan program peningkatan kompetensi pembelajaran, bendahara dan operator data Lembaga Penyelenggara Diklat (LPD) dari Universitas Negeri Jakarta, Universitas Muhamadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta, Universitas Muhamadiyah Jakarta, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta, Universitas Negeri Papua, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong dan staf PPPPTK Penjas dan BK. Narasumber berasal dari Pejabat Eselon PPPPTK Penjas dan BK, Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah.

Hasil yang diharapkan dalam bimtek ini adalah tersosialisasinya Petunjuk Pelaksanaan Diklat Penguatan Kepala Sekolah dan perangkat pendukung diklat dan kesiapan LPD dalam melaksanakan Diklat Penguatan Kepala Sekolah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan kegiatan. Tindak lanjut dari bimtek ini, LPD akan melaksanakan diklat Kepala Sekolah sesuai dengan wilayahnya. (DNS)

Leave a Comment