RAKOR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

RAKOR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGUATAN KEPALA SEKOLAH

Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Diklat Penguatan Kepala Sekolah tahun 2019,  Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Penjas dan Bimbingan dan Konseling (BK) akan melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) dengan Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota/ Provinsi yang menjadi provinsi binaan PPPPTK Penjas dan BK tahun 2019, di tiga wilayah yaitu DKI, Papua dan Papua Barat. Rakortek akan dilaksanakan selama tiga hari dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut  :

 

NO

REGION

TANGGAL

1

DKI

26 Sampai dengan 28 Juli 2019

2

Papua

 6 Sampai dengan 8 Agustus 2019

3

Papua Barat

6  sampai dengan 8  Agustus 2019

Kegiatan rakortek ini bertujuan memverifikasi calon peserta dari Kabupaten/ Kota/ Provinsi yang menjadi sasaran, baik yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Bantuan Pemerintah (Banpem) dan Swakelola.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Pejabat Struktural dan Staf yang ada dilingkungan PPPPTK Penjas dan BK, dibantu oleh panitia yang terdiri atas penanggung jawab di setiap wilayah serta panitia kelas yang berjumlah dua orang per kelas

Dalam sambutannya Kepala PPPPTK Penjas dan BK, Dr. Yaswardi M. Si menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kab/Kota/ Provinsi yang bersedia mengikuti Rakortek bersama dengan PPPPTK Penjas dan BK dalam rangka mensukseskan kegiatan Diklat Penguatan Kepala Sekolah.

Leave a Comment