WORKSHOP PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH

WORKSHOP PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH

Bogor. Sebagai upaya meningkatkan kompetensi Widyaiswara dalam menulis,  Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling (PPPPTK Penjas dan BK) melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah pada tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2019, diikuti 40 orang terdiri dari Widyaiswara dan staf PPPPTK Penjas dan BK.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala PPPPPTK Penjas dan BK, Bapak Dr. H. Yaswardi, M.Si di ruang sidang administrasi PPPPTK Penjas dan BK. Tujuan workshop ini adalah agar Widyaiswara dapat menulis karya tulis ilmiah/bahan ajar sesuai dengan bidang spesialisasinya untuk menunjang pengembangan profesi. 

Hasil yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah Widyaiswara dapat menulis sesuai dengan standar kaidah penulisan. Selain itu untuk menjalin kerja sama yang baik dengan penerbit buku sebagai wadah untuk mempublikasikan hasil Karya tulis. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Pejabat eselon PPPPTK Penjas dan BK, PT Grafindo Persada Divisi Rajawali Pers, dan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan.

Leave a Comment